alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Dewi Perssik Temui Bupati Karawang

Nila Kusuma
Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Dewi Perssik Temui Bupati Karawang
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menerima rombongan artis pemeran film Arwah Tumbal Nyai di ruang kerjanya. Foto/Istimewa

KARAWANG - Sejumlah Artis pemeran film Arwah Tumbal Nyai mendatangi Kantor Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dalam rangka gala premier film horor tersebut di Kabupaten Karawang, Sabtu (22/9/2018). Mereka yang menemui Cellica antara lain Zaskia Gotik, Inggrid Widjanarko, Dewi Perssik, dan Ayu Ting Ting.

Kedatangan rombongan artis tersebut ke Kantor Bupati Karawang disambut ratusan orang yang kebetulan sedang menunggu kedatangan rombongan haji dari Bandara Soekarno-Hatta. Akibatnya, kantor bupati penuh sesak oleh massa yang berjubel untuk melihat langsung artis pujaan mereka.

Rombongan artis ini harus berjuang untuk bisa masuk ke kantor bupati karena massa semakin banyak. Akhirnya, dengan bantuan petugas keamanan setempat rombongan artis bisa masuk ke kantor bupati.

Sebelum masuk ruang kerja bupati rombongan disambut tarian jaipong dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disparbud) Kabupaten Karawang. Begitu masuk ke ruangan bupati para artis ini langsung diberikan hidangan khas Karawang antara lain serabi hijau. "Kami sambut dengan tari jaipong dan selanjutnya kami hidangkan makanan khas Karawang," kata Cellica.

Cellica mengatakan sangat mengapresiasi kedatangan artis pendukung film Arwah Tumbal Nyai ini ke Karawang. Film yang akan tayang perdana memang sebaiknya harus dimulai dari daerah. Hal ini bisa meningkatkan rasa cinta masyarakat terhadap film nasional. Karena itu, dia mengapresiasi Karawang menjadi kota pertama untuk promosi film tersebut.

"Sebaiknya memang harus dimulai dari daerah jangan di Jakarta terus. Selanjutnya bisa daerah lain selain Karawang misalnya," ujarnya.

Film Arwah Tumbal Nyai rencananya tayang mulai 27 September 2018 di seluruh bioskop termasuk biskop yang ada di Karawang.



(zik)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif