Marsha Timothy Adu Akting dengan Reza Rahadian di Toko Barang Mantan

Rabu, 15 Januari 2020 - 06:39 WIB
Marsha Timothy Adu Akting dengan Reza Rahadian di Toko Barang Mantan
Aktris Marsha Timothy untuk kali pertama berkesempatan beradu akting dengan aktor kenamaan Tanah Air, Reza Rahadian. Foto/KORAN SINDO/Ramadhan Adiputra
A A A
JAKARTA - Aktris Marsha Timothy untuk kali pertama berkesempatan beradu akting dengan aktor kenamaan Tanah Air, Reza Rahadian. Keduanya dipasangkan dalam film terbaru MNC Pictures berjudul Toko Barang Mantan. Ibu satu orang anak itu pun mengaku excited (bahagia) akhirnya bisa satu film bersama Reza Rahadian.

"Ini film kali pertama bareng sama Reza. Sebelumnya, belum pernah. Kita sama-sama excited bisa satu frame bareng," kata Marsha saat perilisan video trailer dan poster resmi film Toko Barang Mantan di M Bloc, Jakarta, Selasa (14/1/2020).

"Bersyukur sekali untuk film ini sangat menyenangkan dan menghibur. Yang pasti semua pernah mengalami apa yang dialami di film ini," lanjutnya.

Film Toko Barang Mantan bercerita tentang Tristan, mahasiswa abadi dengan skripsi yang tak kunjung selesai dan asyik mengurus bisnis kecil-kecilannya yakni Toko Barang Mantan. Namun, ketika Laras yang diperankan Marsha Timothy, kasih tak sampainya di masa kuliah datang ke tokonya untuk menjual cincin tunangannya, dunia Tristan menjadi jungkir balik. Dia harus menghadapi dilema sulit sepanjang hidupnya.

"Lihat trailer sama posternya excited banget. Karakternya itu saya sebenarnya agak bingung kayak gimana. Perempuan yang tahu dia maunya seperti apa tapi sama mantannya ini banyak pertanyaan," ungkap istri aktor Vino Bastian itu.

Toko Barang Mantan diperankan sejumlah bintang ternama Tanah Air. Selain Reza Rahadian dan Marsha Timothy, film ini juga menghadirkan Dea Panendra, Iedil Dzuhri, Roy Marten, Widi Mulia, Shifa Hadju, Niken Anjani, Fandy Chow, Stella Cornela, Martin, Ibob serta Cemen. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 20 Februari mendatang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.5120 seconds (0.1#10.140)