alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Motor Tabrak Ambulans Puskesmas, Irwan Tewas

Abdullah M Surjaya
Motor Tabrak Ambulans Puskesmas, Irwan Tewas
Ilustrasi/SINDOnews

BEKASI - Seorang pemuda tewas mengenaskan setelah sepeda motor yang dikendarainya adu banteng dengan ambulans di Jalan Raya Pilar-Sukatani, Kampung Blokang, Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (14/1/2020).

Irwan (23), warga Kampung Elok RT 02/04, Desa Sukamanah, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi tewas di tempat dengan kondisi luka berat. "Korban sudah dibawa pihak keluarga untuk dikebumikan, sedangkan kendaraan korban berada di Unit Laka Satlantas," ujar Kasubbag Humas Polres Metropolitan Bekasi Kompol Sunardi, Selasa (14/1/2020).

Peristiwa adu banteng menimpa ambulans jenis Suzuki APV bernomor polisi B 1063 FHX. Sementara, kendaraan roda dua jenis Honda Beat bernopol B 4389 FPN. "Kedua kendaraan yang terlibat melaju dengan kecepatan tinggi," katanya.



Ambulans milik Puskesmas Muara Gembong saat kejadian tengah membawa pasien bernama Siti Aisyah Nuraini. Ambulans yang dikemudikan Jayadi bergerak sangat cepat dari arah selatan menuju utara. Setibanya di lokasi kejadian, kendaraan yang dikemudikan korban dari arah berlawanan oleng ke kanan kemudian terjadi tabrakan sampai korban tewas di tempat. "Jasad korban dievakuasi ke RS Sentra Medika," ucap Sunardi.



(zik)