Tolak Rujuk, Toimah Tewas di Tangan Suami

Kamis, 26 Juli 2018 - 14:45 WIB
Tolak Rujuk, Toimah Tewas di Tangan Suami
TKP pembunuhan Toimah di Desa Wargabinangun, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon, Jabar. Foto/MNC Media/Toiskandar
A A A
CIREBON - Seorang suami di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, nekat menghabisi nyawa istrinya, Kamis (26/7/2018) dini hari. Pelaku yang gelap mata seusai pisah rumah dengan istrinya, menusuk bagian perut korban hingga robek dan bersimbah darah.

Peristiwa itu terjadi di rumah yang terletak di Desa Wargabinangun, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon. Di rumah inilah Toimah mengembuskan napas terakhirnya setelah dihabisi sang suami, Bas.

Menurut Safrudin, paman korban, Toimah yang telah pisah rumah dengan pelaku sejak dua bulan terakhir dan tinggal bersama keluarga besarnya, didatangi pelaku untuk rujuk. Namun, korban menolak dan ngotot ingin pisah. Pelaku yang gelap mata, kemudian mengambil pisau dan menusuk korban sebanyak tiga kali hingga tewas di kamarnya.

Toimah tewas bersimbah darah dengan luka tusukan di bagian perut. Pelaku yang mengetahui korban sudah tak bernyawa dengan usus terburai, langsung melarikan diri dari lokasi kejadian.

Sementara, jenazah wanita yang sudah tiga tahun menikah dengan pelaku tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang untuk dilakukan autopsi.

Sejumlah petugas kepolisian dari Satreskrim Polres Cirebon langsung menggelar olah TKP di lokasi dan meminta keterangan sejumlah saksi. Petugas juga memasang garis polisi di lokasi kejadian untuk mensterilkan lokasi dari warga mapun keluarga yang penasaran dengan lokasi pembunuhan keji tersebut.

Petugas dari Satreskrim Polres Cirebon masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.4393 seconds (0.1#10.140)