alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pelatih Asal Brasil Sergio Farias Tangani Persija Jakarta

Dzikry Subhanie
Pelatih Asal Brasil Sergio Farias Tangani Persija Jakarta
Persija Jakarta mengumumkan pelatih baru. Dia adalah Sergio Farias, asal Brasil. Tangkapan layar/persija.id

JAKARTA - Setelah mendatangkan sejumlah pemain anyar untuk mengarungi musim kompetisi 2020, Persija Jakarta mengumumkan pelatih baru. Dia adalah Sergio Farias, asal Brasil.

Menurut Presiden Persija Ferry Paulus, Sergio Farias diikat dengan durasi kontrak satu musim dengan opsi perpanjangan. "Kami resmi teken kontrak dengan Sergio Farias sebagai pelatih Persija untuk kompetisi tahun ini. Rekam jejaknya yang bagus, membuat Persija tertarik merekrutnya," ujar Ferry Paulus, dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Minggu (12/1/2020).

Pria yang akrab disapa FP itu mengatakan, Sergio pernah membesut klub pro asal Korea Selatan dan berhasil menjadi juara di liga bahkan pernah keluar sebagai juara antarklub di Asia. "Itu pertimbangan kami merekrut dia. Kami yakin bisa membawa Persija juara sesuai target kami," ujarnya.



Saat ini Sergio Farias masih ada Brasil. Artinya, dia belum bisa bergabung pada latihan perdana Persija, Senin (13/1/2020). Untuk latihan besok akan dipimpin Coach Sudirman bersama staf pelatih Persija. "Setelah masalah administrasi selesai, ia (Sergio Farias) akan bergabung dengan tim secepatnya," kata FP.



(zik)

preload video