Alasan Evan Dimas Memilih Perkuat Persija Jakarta

Minggu, 12 Januari 2020 - 09:10 WIB
Alasan Evan Dimas Memilih Perkuat Persija Jakarta
Gelandang Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Persija Jakarta. Foto/persija.id
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta dipastikan mendapatkan jasa Evan Dimas Darmono untuk musim 2020. Pemain asal Jawa Timur itu mendapatkan kontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan.

Pemain asli Jawa Timur ini sudah tidak sabar berseragam Macan Kemayoran. Apalagi pemain berusia 24 tahun itu bilang Persija yang paling serius menginginkannya.

"Saya pikir Persija adalah klub yang paling serius menginginkan saya dan itu membuat saya tertarik. Saya mau bermain dengan klub yang benar-benar menginginkan saya. Apalagi mereka memiliki target besar yakni juara dan itu wajar mereka tim besar," ujar Evan. (Baca Juga: Resmi, Evan Dimas Perkuat Persija Jakarta).

"Sebelum ini saya juga bermimpi bermain di klub besar dan Alhamdulillah terwujud. Saya berharap kehadiran saya di sini bisa berdampak positif untuk Persija," tambahnya.

Lebih lanjut eks gelandang Bhayangkara FC dan Barito Putera ini juga tertantang dengan target yang dicanangkan manajemen. Ia cukup yakin Persija bisa mewujudkan di tahun ini.

"Ini tantangan sekaligus motivasi untuk saya untuk bermain maksimal. Apalagi dengan dukungan The Jak yang militan. Saya harap bisa dianggap sebagai keluarga baru. Kita akan berjuang sama-sama. Saling support untuk kesuksesan Persija," tutupnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.5502 seconds (0.1#10.140)