alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pelatih Kiper Persib Bandung Luizinho Passos: Saya Gak Tau Soal Teja

Agus Warsudi
Pelatih Kiper Persib Bandung Luizinho Passos: Saya Gak Tau Soal Teja
Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos. Foto/SINDOnews/Agus Warsudi

BANDUNG - Pelatih kiper baru Luizinho Passos mengaku senang bisa bergabung latihan hari pertama bersama Persib Bandung. Menurut dia, Persib memiliki kiper bagus.

"Hari pertama saya sebagai pelatih kiper sangat bagus. Saya sangat senang bisa ke Persib. Persib punya kiper yang bagus. Saya rasa saya butuh waktu untuk proses yang bagus untuk kiper," kata Passos di sela latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Jumat 10 Januari 2020.

Menurut Passos, atmosfer sepak bola di Kota Bandung sangat bagus dan luar biasa. "Persib adalah tim besar di Indonesia. Sangat bagus. Saya pikir kita akan berjuang untuk ambil juara di 2020 ini," ujar pelatih kiper asal Brazil ini.



Passos juga memuji I Made Wiryawan, kiper senior Persib BAndung sebagai kiper luar biasa. Dia juga menilai Dhika Bhayangkara dan Aqil Savik juga kiper yang bagus.

"Dhika kiper yang bagus. Kami (Persib) punya kiper muda Aqil dan dia bagus. Saya pikir kita bisa maju bersama dan bekerja keras untuk Persib," tutur Passos.

Disinggung tentang Teja Paku Alam, kiper Sriwijaya FC yang diisukan bakal bergabung dengan Persib, Passos mengaku tidak tahu soal Teja, kiper kelahiran Painan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat, 14 Maret 1994 itu.

"Saya ga tau soal Teja. Mungkin lebih bagus untuk tanya soal Teja ke direktur (Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono). Saya hanya melatih untuk kiper di sini," pungkas dia.



(awd)

preload video