Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Satlantas Polres Majalengka Gelar Aksi Simpatik

Jum'at, 21 September 2018 - 14:56 WIB
Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Satlantas Polres Majalengka Gelar Aksi Simpatik
Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-63, Satlantas Polres Majalengka menggelar sejumlah aksi simpatik. Kepala Satlantas Polres Majalengka AKP Atik Suswanti menyerahkan sembako kepada pengurus panti. Foto/SINDOnews/Inin Nastain
A A A
MAJALENGKA - Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-63, Satlantas Polres Majalengka menggelar sejumlah aksi simpatik. Tidak hanya yang berkaitan dengan lalu lintas, aksi simpatik juga menyentuh kalangan masyarakat yang lebih luas lagi.

Berbagi dengan warga di salah satu panti asuhan adalah salah satu cara Satlantas Polres Majalengka mengisi HUT-nya tahun ini. "Tadi pagi kami melakukan aksi bersih-bersih di masjid, terus berbagi dengan anak-anak di panti, ada juga bagi-bagi helm bagi pengendara," kata Kepala Satlantas Polres Majalengka AKP Atik Suswanti kepada SINDOnews, seusai berbagi dengan warga di salah satu panti asuhan, Jumat (21/9/2018).

Aksi tersebut, jelas dia, sebagai upaya kepolisian untuk lebih mendekatkan lagi dengan masyarakat. Dengan demikian, lanjut Atik, ke depan diharapkan sinergitas antara kepolisian dan masyarakat bisa terjalin lebih erat lagi

"Demikian juga dengan pembagian helm, diharapkan masyarakat lebih tertib lagi, patuh terhadap aturan saat berkendara," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5134 seconds (0.1#10.140)