PWSC dan PT SGC Kumpulkan Donasi untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor

Kamis, 09 Januari 2020 - 15:23 WIB
PWSC dan PT SGC Kumpulkan Donasi untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor
Paguyuban Warga Sentul City (PWSC) berkerjama dengan PT Sukaputra Graha Cemerlang (SGC) mengumpulkan donasi untuk diserahkan kepada warga korban banjir dan longsor di lima desa Kecamatan Babakan Madang. Foto Ist
A A A
CIBINONG - Paguyuban Warga Sentul City (PWSC) berkerjama dengan PT Sukaputra Graha Cemerlang (SGC) mengumpulkan donasi untuk diserahkan kepada warga korban banjir dan longsor di lima desa Kecamatan Babakan Madang. Pengumpulan donasi dilakukan sejak pekan lalu dan Jumat besok 10 Januari 2020 donasi tersebut akan diserahkan kepada warga melalui kecamatan dan desa.

“Yang didonasikan antara lain sembako, pakaian layak pakai dan pakian dalam untuk anak-anak dan dewasa, kbutuhan bayi dan selimut,” jelas Alfian Mujani, Head of Corporate Communication PT Sentul City Tbk dalam keterangan persnya, Kamis (9/1/2020).

Menurut Alfian, pihaknya sudah mendata korban banjir dan tanah longsor antara lain tanah longsor di Karang Tengah, Cijayanti dan Bojong Koneng, Banjir di Citaringgul, Sumur Batu, Cipambuan dan Kadumanggu. Data-data tersebut sengaja dikumpulkan agar donasi yang nanti akan diserahkan tepat sasaran.

“Kita masih menunggu donasi dari warga hingga Jumat 10 Januari pukul 10.00 WIB. Donasi dapat diantar langsung ke kantor PT SGC di Ruko Paragon Blok C No 5 – 8 Sentul City atau dapat menghubungi estate officer di setiap cluster,” paparnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.9212 seconds (0.1#10.140)