Terjebak Macet di Jeddah, Barcelona Tunda Jumpa Pers

Kamis, 09 Januari 2020 - 10:56 WIB
Terjebak Macet di Jeddah, Barcelona Tunda Jumpa Pers
Bus yang membawa skuat Barcelona tersesat sehingga jadwal latihan dan jumpa pers tertunda. Foto/FC Barcelona
A A A
JEDDAH - Nasib sial dialami Barcelona jelang menghadapi Atletico Madrid di semifinal Piala Super Spanyol. Sebab, bus yang ditumpangi skuat Blaugrana tersesat sehingga pelatih Ernesto Valverde dan Sergio Busquets yang akan memberikan keterangan pers akhirnya tertunda.

Sesuai agenda, Barcelona akan menggelar latihan di Ittihad Stadium. Selain menggelar latihan, Valverde dan Busquets akan memberikan keterangan kepada awak media.

Tapi, seperti dikutip AS, Kamis (9/1/2020), rencana tersebut akhirnya tertunda. Sebab, bus yang ditumpangi skuat Barca tak datang tepat waktu. Setengah jam setelah waktu kedatangan yang ditentukan, bus Barca tak juga muncul di fasilitas latihan. Pengemudi yang harusnya menuju ke Ittihad Stadium, malah menuju Stadion King Abdullah Sports Stadium, yang berjarak 40 menit. Dan ketika ingin balik ke Ittihad Stadium, bus tersebut tersesat dan derita makin parah setelah rombongan terjebak macet. (Baca Juga: Real Madrid ke Final Piala Super Spanyol).

"Kita sekarang jadi tahu sedikit tentang kota Jeddah. Ada sedikit kesalahan. Kami pergi ke stadion tempat Real Madrid dan Valencia bermain malam ini. Dia menyadari sebelum kami tiba tetapi kemudian ada kemacetan lalu lintas, jadi kami terlambat," kata Valverde.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1304 seconds (0.1#10.140)