Dukung Jokowi-Ma'ruf, Milenial Cirebon Sosialisasikan Kinerja Pemerintah

Kamis, 20 September 2018 - 11:28 WIB
Dukung Jokowi-Maruf, Milenial Cirebon Sosialisasikan Kinerja Pemerintah
Anggota Komunitas Bala E Dewa menyatakan dukungannya kepada Jokow-Maruf Amin di Pilpres 2019, Rabu (19/9/2018) malam. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Dukungan kepada pasangan Calon Presiden-Cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf Amin) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 terus menggelinding. Setelah bermunculan di sejumlah kota di Jabar, seperti Bandung, Purwakata, Bogor, dan kota lainnya, kini warga Kota Cirebon yang tergabung dalam Bala E Dewa menyatakan dukungan secara bulat kepada pasangan nasionalis dan religius itu.

"Sosok Joko Widodo sejauh ini sudah merealisasikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat dan melakukan pembangunan secara merata di seluruh Indonesia," tegas Ketua Komunitas Bala E Dewa Tunggal Dewananto dalam siaran persnya yang diterima SINDOnews, Kamis (20/9/2018).

"Sementara, sosok KH Ma'ruf Amin merupakan sosok kiai sepuh yang bijaksana dan diterima semua golongan umat Islam dan agama lainnya," sambungnya.

Menurut dia, selama ini masyarakat, khususnya kalangan pemuda di daerahnya selalu mendukung program-program pemerintahan Jokowi. Dia pun memuji kinerja Jokowi dan menilainya sebagai sosok yang dekat dengan rakyat.

Dia berjanji segera menyosialisasikan kinerja dan kesuksesan pemerintah yang selama ini telah dirasakan manfaatnya oleh seluruh rakyat Indonesia. "Kami akan sosialisasikan program beliau kepada masyarakat," tegasnya.

Dia menambahkan, gerakan ini akan terus dilakukan hingga tuntas dan berhasil meloloskan Jokowi kembali memimpin Indonesia. Dia juga menilai, program pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin ini tidak hanya bakal menyasar kelompok tertentu.

"Jokowi milik rakyat, jadi dari atas sampai yang paling bawah akan kita menangkan suaranya untuk Pak Jokowi," tandasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 6.6829 seconds (0.1#10.140)