Laga Persib vs Persija Tetap Hari Minggu, Ini Reaksi Umuh

Rabu, 19 September 2018 - 21:56 WIB
Laga Persib vs Persija Tetap Hari Minggu, Ini Reaksi Umuh
Manajer Persib Umuh Muchtar. Foto/SINDONews/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Ekspresi gembira tak dapat disembunyikan oleh Manajer Persib Umuh Muchtar. Dia beberapa kali mengucapkan rasa syukur akhirnya kepolisian mengizinkan laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, tetap dilaksanakan pada Minggu 23 September 2018.

"Saya sangat gembira. Semula was-was, bobotoh juga kan. Saya sebenarnya sedang tidak enak badan. Tapi karena ada ini (rapat koordinasi membahas pertandingan Persib kontra Persija), saya usaha datang. Alhamdulillah, Pak Kapolda, Pak Kapolrestabes. Kami mengucapkan terima kasih, Pak Kapolres terutama ya, karena yang bersentuhan langsung di lapangan dan para anggotanya. Juga pak Kapolda, yang begitu bertanggung jawab dan baik. Beliau juga bisa membaca, bobotoh Persib tidak pernah bikin ulah dan bikin masalah. Insya Allah," kata Umuh seusai rakor di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Rabu (19/9/2018).

Dia meminta bobotoh untuk ikut mengamankan pertandingan tersebut. Jangan sampai ada oknum yang menyusup ke tengah-tengah boboh dan membuat ulah. "Jangan sampai ada penyusup. Dia mengaku bobotoh padahal bukan, terus bikin ulah. Jadi saya tugaskan kepada bobotoh, kalau ada yang bikin masalah jangan main gebuk, pukul. Langsung saja tangkap, serahkan ke polis. Selidiki itu orang dari mana," ujar dia.

Umuh menuturkan, semua orang di Kota Bandung sayang kepada Persib Bandung. "Bobotoh juga santun. Saya yakin tidak akan ada apa-apa. Kami juga menjamin tidak akan ada apa-apa," tutur Umuh.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4337 seconds (0.1#10.140)