Jenazah Ria Irawan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Senin, 06 Januari 2020 - 14:45 WIB
Jenazah Ria Irawan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir
Jenazah Ria Irawan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020) siang. Foto/Okezone.
A A A
JAKARTA - Jenazah Ria Irawan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020) siang. Sejumlah artis senior tampak di pemakaman tersebut.

Sebelumnya, jenazah Ria disemayamkan di rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Saat keranda hijau yang membawa jenazah Ria diturunkan dari mobil jenazah warna putih oleh sanak keluarganya dan dibawa ke tempat pemakaman, terlihat sejumlah artis ikut mengiringi, seperti Slamet Rahardjo, Jajang C. Noer, Ray Sahetapy, Tio Pakusadewo, dan Prisia Nasution.

Diawali dengan pembacaan doa, jenazah Ria Irawan perlahan dimasukkan ke liang lahat. Sang suami Mayky Wongkar terlihat ikut menurunkan jenazah Ria seraya tak kuasa menahan tangis. Pihak keluarga yang mewakili Ria Irawan meminta maaf kepada semua pihak, apabila yang bersangkutan masih memiliki salah. "Mohon dimaafkan dosa-dosa adik saya," kata kakak Ria, Adi Bambang Irawan.

Saat prosesi pemakaman ditutup dengan sesi tabur bunga, Dewi Irawan yang merupakan kakak Ria Irawan menitikkan air matanya. Tak lama berselang, hujan turun di area pemakaman.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.6791 seconds (0.1#10.140)