Pengemudi Ojol Ditusuk Orang Tak Dikenal di Dago

Senin, 06 Januari 2020 - 11:16 WIB
Pengemudi Ojol Ditusuk Orang Tak Dikenal di Dago
Foto/Dok SINDO
A A A
BANDUNG - Farras Armanda Wijaya, seorang pengemudi ojek online (ojol) menjadi korban penusukan oleh orang tak dikenal di Jalan Kawasan Dago Resort, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung pada Senin (6/1/2020) subuh.

Korban ditemukan warga tergeletak di tepi jalan dengan bagian perut bersimbah darah. Oleh warga, korban dibawa ke Rumah Sakit Santo Borromeua, Jalan Ir H Djuanda (Dago), Kota Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler (ponsel) membenarkan peristiwa nahas yang menimpa pengemudi ojol itu terjadi. "Iya betul (terjadi penusukan terhadap pengemudi ojol di Dago Resort) masuk wilayah Polresta Bandung," kata Hendra.

Hendra mengemukakan, saat ini korban tengah dirawat intensif di RS Santo Borromeus. "Korban dalam keadaan sadar dan tengah dalam penanganan medis," ujarnya.

Namun, Hendra belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait kronologi kejadian penusukan yang dialami korban. Sebab, sampai saat ini korban Farras belum bisa diminta keterangan. Selain itu, saat peristiwa terjadi tidak ada saksi mata yang melihat. Situasi di lokasi kejadian masih sepi. "Kasus ini sudah ditangani reserse (Satreskrim Polresta Bandung)," tutur Hendra.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8401 seconds (0.1#10.140)