Ditawari Jadi Pendamping Cellica, Kepala Kemenag Karawang Bilang Begini

Jum'at, 03 Januari 2020 - 11:05 WIB
Ditawari Jadi Pendamping Cellica, Kepala Kemenag Karawang Bilang Begini
Kepala Kantor Kementerian Agama Karawang Sopian (berpeci) belum memutuskan tawaran Cellica untuk menjadi calon wakil bupati. Foto SINDOnews/Nilakusima
A A A
KARAWANG - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karawang Sopian disebut-sebut bakal mendampingi Bupati Cellica Nurrachadiana dalam Pilkada Karawang 2020. Sopian mengaku masih memikirkan hal itu.

"Mamang sih pernah ditawarkan untuk mendampingi Beliau (Cellica) sebagai wakil bupati dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Karawang tahun 2020. Saya masih berpikir tawaran itu hanya senda gurau belaka, jadi saya belum menanggapi dengan serius. Kalaupun itu benar adanya, saya harus berpikir kembali karena pensiun saya masih 12 tahun," kata Sopian,Jumat (3/1/2020).

Menurut Sopian, apa pun alasan Cellica menawarkan dirinya untuk menjadi pendamping dalam Pilkada Karawang merupakan penghargaan buat dirinya. Terlepas tawaran itu serius atau tidak, sosok Cellica merupakan pemimpin yang dicintai rakyatnya. "Cellica itu pemimpin yang hebat, saya tersanjung dengan tawaran itu. Tapi kita lihat saja perkembangannya nanti," ujarnya.

Sopian mengaku dalam konstelasi Pilkada Karawang, petahan Cellica masih terdepan di antara banyak calon yang akan maju. Berdasarkan pengamatannya, hingga saat ini belum ada figur yang mampu menyaingi Cellica. "Makanya banyak calon yang ingin menjadi pendamping beliau karena belum ada yang mampu menyaingi. Cellica banyak pilihan kok untuk mencari pendampinhg, biarkan saja itu mengalir," katanya.

Menurut Sopian, terlepas jadi atau tidak mendampingi Cellica, dia memastikan akan terus mendukung perempuan yang akrab disapa Teh Celli itu. "Kinerjanya sebagai pemimpin sudah dibuktikan dengan baik. Pembangunan berjalan sesuai program, jadi saya pasti akan mendukung meski tidak masuk dalam pemerintahan."

-
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8261 seconds (0.1#10.140)