Persib Kembali Gaet Victor Igbonefo Perkuat Skuat di Musim Depan

Rabu, 01 Januari 2020 - 15:47 WIB
Persib Kembali Gaet Victor Igbonefo Perkuat Skuat di Musim Depan
Victor Igbonefo. Foto/PERSIB.co.id
A A A
BANDUNG - Persib Bandung resmi menggaet Victor Igbonefo, pemain bertahan asal Nigeria untuk memperkuat skuatdalam menghadapi kompetisi musim depan.

Keputusan manajemen Maung Bandung, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menggandeng Igbonefo tersebut, diumumkan melalui akun Twitter resmi Persib pada Rabu (1/1/2020) dini hari.

Di akun Twitter tersebut, selain mengunggahan ucapan selamat Tahun Baru 2020, Persib juga memperkenalkan Igbonefo, pemain berusia 34 tahun tersebut kepada publik. Bahkan lewat sebuah video singkat, Igbonefo mengucapkan selamat tahun baru. "Selamat tahun baru," kata Igbonefo.

Igbonefo tampak mengenakan kemeja Persib sambil menampilkan gerakan salam, merapatkan dua telapak tangan di dada. Seusai mengucapkan selamat tahun baru itu, Igbonefo tak menyampaikan kata-kata apapun hingga video berakhir.

Yang membuat khalayak yakin Igbonefo telah resmi digaet Persib, di ujung video tertulis kata "Done 1". Kata-kata ini bisa diartikan bahkan Victor Igbonefo dan Manajemen PT PBB telah menyepakati kontrak untuk bergabung dengan Maung Bandung.

Dengan demikian, Igbonefo menjadi pemain pertama yang dikenalkan kepada publik untuk komposisi baru Persib Bandung dalam menatap musim 2020.

Diketahui, pemain kelahiran Nigeria 10 Oktober 1985 tersebut pernah memperkuat Persib pada musim 2018. Namun pada awal tahun 2019, Persib melepas Igbonefo untuk bermain di salah satu klub Liga Thailand, PTT Rayong.

Saat bersama Persib mengarungi kompetisi dan turnemen di musim 2018, Igbonefo tampil 27 kali dalam liga atau 2.430 menit bermain. Selama berkostum Persib, Igbonefo baru menerima satu kartu kuning.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8492 seconds (0.1#10.140)