Terduga Pembunuh Bocah SD Menghilang dari Rumah Kontrakan

Selasa, 18 September 2018 - 16:03 WIB
Terduga Pembunuh Bocah SD Menghilang dari Rumah Kontrakan
Polisi memasang garis polisi di rumah terduga pelaku pembunuhan Ririn Agustin. Terduga pelaku menghilang sehari setelah jenazah korban ditemukan. Foto/SINDOnews/Nila Kusuma
A A A
KARAWANG - Jajaran Polres Karawang menduga pelaku pembunuhan bocah SD, Ririn Agustin, (11) di Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru, Karawang, Jawa Barat merupakan orang terdekat yang mengontrak di depan orang tua korban. Hanya saja, polisi kesulitan mengetahui identitas pelaku karena tidak satu pun termasuk pengurus RT setempat yang mengetahui identitas pelaku.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara kami menduga pelakunya itu tetangga korban yang kebetulan mengontrak di depan rumah orang tua korban. Orangnya sekarang sudah menghilang setelah kejadian ini dan kami kesulitan mengetahui identitasnya dan warga sekitar juga tidak mengetahui namanya. Terduga pelaku ini mengontrak rumah tanpa memberikan identitas seperti KTP kepada pengurus RT," kata Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya, Selasa (18/9/2018).

Menurut Slamet, terduga pelaku menghilang setelah polisi menemukan jenazah korban. Saat pergi meninggalkan rumah kontrakannya tersebut terduga pelaku membawa seluruh barang termasuk foto-foto yang sempat dipajang di dalam rumah.

"Jadi selama tinggal di rumah kontrakan tidak ada satu pun warga yang mengetahui namanya," ujarnya.

Paman korban, Ahmad, mengatakan terduga pelaku baru mengontrak rumah sekitar dua bulan. Selama mengontrak itu pelaku tidak pernah bergaul dengan tetangga sekitar.

"Sama tetangga tidak akrab dan tidak pernah mau ngobrol panjang kecuali hanya menyapa biasa saja. Kami juga tidak tahu namanya itu siapa. Terakhir kami melihat dia sedang memasang antena TV dan kemudian menghilang," katanya. (Baca Juga: Polisi Dalami Pembunuhan Siswi SD di Karawang(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.5007 seconds (0.1#10.140)