Malam Tahun Baru, Pejabat Kota Bandung Zikir Bersama di Masjid Al Ukhuwah

Selasa, 31 Desember 2019 - 14:32 WIB
Malam Tahun Baru, Pejabat Kota Bandung Zikir Bersama di Masjid Al Ukhuwah
Istimewa
A A A
BANDUNG - Wali Kota Bandung Oded M Danial dan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana bakal menghadiri acara Bandung Berzikir di Masjid Al Ukhuwah, Jalan Aceh, Kota Bandung, Jawa Barat pada Selasa (31/12/2019) malam atau malam tahun baru ini.

Oded dan Yana bakal hadir bersama istri, Umi Siti dan Teh Yuni. Mereka akan ikut pada rangkaian acara Bandung Berzikir bertema Lawan Petasan dengan Ledakan Zikir. Juga hadir sederet ustaz seperti Ustaz Miftah Faridl, Ustaz Ucup, dan masih banyak lagi.

Acara yang dimulai pada pukul 19.00 WIB itu diisi zikir bersama, kajian, muhasabah, salat tobat, doa untuk negeri, penggalangan dana, dan penyerahan piagam hafiz dan hafizah se-Kota Bandung.

Sementara itu, pergantian tahun 2019 ke 2020 di Kota Bandung bakal disambut sukacita masyarakat. Sejumlah titik diperkirakan bakal ramai dikunjungi masyarakat, seperti kawasan Alun-Alun Bandung, Asia Afrika, Gasibu, Alun-Alun Ujungberung, Taman Saparua, dan lainnya.

Sejumlah jalan utama diperkirakan dipadati masyarakat. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kemacetan diperkirakan terjadi di ruas jalan utama, seperti Jalan Asia Afrika, Merdeka, Surapati, Cihampelas, Setiabudi, dan lainnya. ( Baca juga: Ustaz Adi Hidayat Jadi Penceramah di Acara Nikah Massal Tahun Baru ).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.6987 seconds (0.1#10.140)