6 Pekerja Proyek Kereta Cepat Asal China Diamankan Imigrasi Karawang

Selasa, 18 September 2018 - 07:45 WIB
6 Pekerja Proyek Kereta Cepat Asal China Diamankan Imigrasi Karawang
Imigrasi bersama Polres Karawang mengamankan enam orang warga negara asing (WNA) asal China di Hotel Amaris, Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur, Senin (17/9/2018) malam. Foto/Istimewa
A A A
KARAWANG - Imigrasi bersama Polres Karawang mengamankan enam orang warga negara asing (WNA) asal China di Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur, Senin (17/9/2018) malam. Keenam orang tersebut datang ke Karawang rencananya bekerja di proyek pembangunan Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung.

"Kami membantu Imigrasi mengamankan enam orang WNA asal Tiongkok sekitar pukul 21.00 WIB di Ruko Bizpark dan kemudian kami bawa ke Hotel Amaris yang ada di sebelahnya. Hasil pemeriksaan sementara mereka ini bekerja di PT Sinohhydro untuk pengerjaan proyek kereta api cepat. Saat ini pihak Imigrasi masih memeriksa dokumen kependudukan mereka," jelas Kasat Intel Polres Karawang AKP Rezky, Selasa (18/9/2018).

Menurut Rezky, pihaknya menerima informasi dari warga terkait adanya orang asing yang berada di lingkungan Ruko Bizpark, depan Hotel Amaris. "Sekitar pukul 21.00 WIB tim merapat lokasi dan mendapati mereka dan mengamankannya sementara di Hotel Amaris," ujarnya.

Saat ini, WNA itu dibawa ke Kantor Imigrasi Karawang untuk dimintai keterangan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6658 seconds (0.1#10.140)