Motor Tabrakan di Wanayasa, Satpam Tewas

Senin, 30 Desember 2019 - 13:44 WIB
Motor Tabrakan di Wanayasa, Satpam Tewas
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
PURWAKARTA - Seorang satpam tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sepeda motor lain di Jalan Raya Wanayasa, Purwakarta, Jawa Barat, Senin (30/12/2019). Dua orang lainnya menderita luka-luka akibat insiden itu.

Korban tewas diketahui atas nama Dayat Hidayatuloh (40) warga Kampung Warung Kaum RT 12/7 Desa Salam Mulya, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta. Sedangkan korban luka-luka, masing-masing Tisna (26) dan Hendi (22), keduanya warga Kampung/Desa Margasari RT 007/004 Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta.

Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Zanuar Cahyo Wibowo mengungkapkan, kecelakaan lalu lintas itu berawal saat sepeda motor Honda Vario T 3764 BP yang dikendarai Dayat datang dari arah Wanayasa menuju Purwakarta. Sewaktu tiba di lokasi kejadian dengan kondisi jalan menurun dan lurus, tepatnya di Kampung Babakan Gonjing, Pasawahan, korban menyalip kendaraan lainnya.

Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor Suzuki Satria FU T 4799 BR yang dikendarai Tisna dengan membonceng Hendi. Tabrakan pun tak bisa dihindari, kedua kendaraan bertabrakan dengan keras sehingga membuat mereka terpental.

"Salah seorang pengendara meninggal dunia di lokasi kejadian dan dievakuasi ke Rumah Sakit Holistik. Sementara dua korban luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Bayu Asih," ungkap Zanuar kepada SINDOnews.

Pihaknya pun langsung melakukan olah TKP dan dilakukan penyelidikan guna memastikan sebab-sebab insiden terjadi. Sementara, bangkai dua sepeda motor dibawa ke Mapolres Purwakarta.

(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9853 seconds (0.1#10.140)