alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Lepas 2 Kiper, Bali United Datangkan Nadeo Argawinata

Dzikry Subhanie
Lepas 2 Kiper, Bali United Datangkan Nadeo Argawinata
Nadeo Argawinata direkrut Bali United. Tangkapan layar www.baliutd.com

JAKARTA - Bali United melepas dua kiper mudanya, Mochamad Diky Indriyana dan Putu Pager Wirajaya. Di saat hampir bersamaan, Nadeo Argawinata pun ditransfer dari Borneo FC.

"Diky Indriyana dan Putu Pager kontraknya tidak kami perpanjang dan kami akan memberikan kesempatan mereka untuk mencari klub baru. Dengan usia mereka yang masih muda, semoga karier mereka bisa semakin berkembang di klub barunya nanti," ujar CEO Bali United Yabes Tanuri, dikutip dari laman resmi Bali United.

Soal keputusan mendatangkan Nadeo, Yabes mengatakan, ini merupakan kebutuhan dari tim pelatih khususnya pelatih kiper. "Nama Nadeo pun menjadi salah satu opsi karena dia penjaga gawang muda dan juga sudah berpengalaman di Liga 1 serta kancah internasional," ujar Yabes.
 
Yabes mengatakan, pihaknya bernegosiasi dengan manajemen Borneo FC untuk merekrut kiper Timnas Indonesia U-23 tersebut. "Setelah melakukan negosiasi, akhirnya terjadi kesepakatan antara kami dan Borneo FC untuk transfer Nadeo ke Bali United." (Baca juga: Hariono dan Gavin Kwan Adsit Resmi Milik Bali United).





(zik)

preload video