Persija Lepas Maman Abdurrahman dan 3 Pemain Lainnya

Minggu, 29 Desember 2019 - 12:05 WIB
Persija Lepas Maman Abdurrahman dan 3 Pemain Lainnya
Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menghadapi musim kompetisti 2020, Persija Jakarta resmi mengumumkan melepas empat pemainnya. Salah satu di antaranya, Maman Abdurrahman.

Dikutip dari laman resmi Persija Jakarta , keempat pemain yang dilepas itu adalah Maman Abdurrahman, Dany Saputra, Fitra Ridwan, dan Rahmad Hidayat.

Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus berharap, keempat pemain yang dilepas tersebut bisa berkembang dan menemukan klub yang tepat.

"Kami berterima kasih kepada para pemain yang telah berjuang membela Persija. Terlebih Maman dan Fitra adalah bagian dari skuat yang membawa Persija meraih juara musim 2018 yang lalu. Semoga keempatnya semakin sukses bersama klub barunya," tutur Ferry Paulus.

Sebelumnya, Persija Jakarta mempertahankan 13 pemain lokal untuk menghadapi musim kompetisi 2020. Mereka adalah Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar, Adixi Lenzivio, Ryuji Utomo, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Sandi Darman Sute, Ramdani Lestaluhu, Tony Sucipto, Riko Simanjuntak, Feby Eka Putra, Novri Setiawan, serta Heri Susanto.

Top Skor Liga 1 2019 Marko Simic juga telah diperpanjang kontraknya hingga Januari 2023. (Baca Juga: Resmi, Marko Simic Bertahan di Persija Jakarta).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0828 seconds (0.1#10.140)