Hariono dan Gavin Kwan Adsit Resmi Milik Bali United

Minggu, 29 Desember 2019 - 09:02 WIB
Hariono dan Gavin Kwan Adsit Resmi Milik Bali United
Hariono saat memperkuat Persib Bandung. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Juara Liga 1 2019 Bali United bergerak cepat menbangun skuat musim 2020. Eks Persib Bandung Hariono dan pemain Timnas Indonesia Gavin Kwan Adsit direkrut.

CEO Bali United Yabes Tanuri menyebut Hariono resmi akan menjadi bagian dari tim Bali United di musim kompetisi tahun 2020. Kehadiran Hariono diharapkan membuat tim makin kuat. (Baca Juga: Persib Istirahatkan Nomor Punggung 24 dan Persembahan Gol Terakhir Hariono).

"Ya, kami informasikan Hariono resmi bergabung dengan Bali United untuk musim kompetisi tahun 2020. Setelah mengadakan pertemuan dengan tim pelatih, nama Hariono menjadi salah satu pemain yang dibutuhkan untuk musim depan. Kebetulan tawaran kami juga diterima oleh pemain yang bersangkutan," ujar Yabes Tanuri, dikutip dari laman resmi Bali United.

Sementara, Gavin Kwan Adsit yang sebelumnya memperkuat Barito Putera juga akan menjadi bagian Serdadu Tridatu pada musim depan.

"Gavin memang masuk dalam skema tim pelatih dan kami lihat Gavin sendiri juga sangat antusias untuk bermain di Bali yang merupakan tanah kelahirannya," ujar Yabes Tanuri.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3743 seconds (0.1#10.140)