Libur Natal, Sangkan Resort Aqua Park Kuningan Dipadati Pengunjung

Rabu, 25 Desember 2019 - 19:45 WIB
Libur Natal, Sangkan Resort Aqua Park Kuningan Dipadati Pengunjung
Pengunjung menikmati wahana di objek wisata Sangkan Resort Aqua Park, Kabupaten Kuningan. Foto/INEWSTV/Toiskandar
A A A
KUNINGAN - Memasuki libur panjang Natal dan Tahun Baru, sejumlah objek wisata di Kabupaten Kuningan dipadati ribuan pengunjung dari berbagai daerah.

Seperti objek wisata Sangkan Resort Aqua Park, Jalan Raya Bandorasa, Kuningan ini, menjadi salah satu pilihan pengunjung untuk menghabiskan masa libur panjang sekolah, Natal, dan Tahun Baru.

Wisatawan dari Jakarta, Bandung, Indramayu, Cirebon, Majalengka, dan daerah lain, memadati objek wisata ini sejak pagi. Mereka memilih berlibur di objek wisata Sangkan Resort Aqua Park ini karena dapat bermain kolam ombak dan arus.

Dengan membayar tiket masuk promo beli dua Rp85.000 dapat gratis satu, pengunjung bisa menikmati semua fasilitas di sini. Pengunjung dari dewasa hingga anak-anak bisa menikmati
wahana kolam renang anak, boomerang slide, body slide, octopus slide, rafl slide, dan berbagai fasilitas lainnya.

Di Sangkan Resort Aqua Park juga menyediakan hotel bagi para pengunjung untuk beristirahat. Terdapat 70 kamar mulai dari kelas standar hingga vip.

Intan, salah seorang pengunjung asal Jakarta mengatakan, sengaja memilih objek wisata Sangkan Resort Aqua Park karena wahana permainannya cukup menangtang, seperti kolam ombak dan boomerang slide. "Tiketnya juga cukup murah hanya Rp45 ribu. Namun kalo beli dua bisa gratis satu," kata Intan.

Sementara itu, Manajer Sangkan Resort Aqua Park Riky Rohmat mengatakan, sejak libur sekolah, pengunjung yang datang terus meningkat 20-50% setiap hari.

Pada hari biasa hanya 1.500 pengunjung. Sedangkan pada hari libur kali ini mencapai 5.000 lebih pengunjung per hari. "Untuk menghibur pengunjung, kami akan menghadirkan hiburan disc jockey (dj) dan kembang api pada malam tahun baru nanti," ujar Riky.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6485 seconds (0.1#10.140)