Warga Ciledug Cirebon Gempar, Pelayan Warung Nasi Tewas Bersimbah Darah

Rabu, 25 Desember 2019 - 08:01 WIB
Warga Ciledug Cirebon Gempar, Pelayan Warung Nasi Tewas Bersimbah Darah
Warga Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat digemparkan dengan tewasnya Nurlaeli pelayan warung nasi bahari, Selasa malam 24 Desember 2019. Foto iNews TV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Warga Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat digemparkan dengan tewasnya Nurlaeli pelayan warung nasi bahari, Selasa malam 24 Desember 2019. Perempuan berusia 35 tahun tersebut ditemukan tewas bersimbah darah di warung tempatnya bekerja.

Kapolresta Cirebon AKBP M Syahduddi mengatakan, saat ditemukan jasad korban dalam kondisi tertelungkup dengan wajah penuh luka dan banyak mengeluarkan darah. (Baca: Pulang dari Gereja, Yori Tewas Ditusuk Pria Diduga Kekasihnya)

“Petugas Identifikasi Satreskrim Polresta Cirebon yang tiba di lokasi langsung melakukan sterilisasi dan memasang garis polisi,” kata Kapolresta, Rabu (25/12/2019).

Petugas kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan sejumlah saksi termasuk kerabat korban. Petugas juga memeriksa barang-barang korban maupun petunjuk lainnya yang berada di dalam warung.

“Dari olah TKP awal terdapat bercak darah di bagian belakang dapur dan bagian depan warung yang menjadi titik ditemukannya korban. Korban yang menjadi pelayan warung seorang diri mengalami luka serius pada bagian wajah. Petugas juga memastikan tidak ada barang maupun benda berharga milik korban yang hilang termasuk motor dan dompet berisi uang yang terparkir di depan warung yang dalam keadaan buka tersebut,” papar Kapolresta.

Guna kepentingan penyelidikan, kata Kapolresta, petugas membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung untuk dilakukan autopsi.

"Petugas juga masih mengumpulkan berbagai barang bukti termasuk mendalami keterangan dari para saksi. Kasus penemuan jasad bersimbah darah ini ditangani Satreskrim Polresta Cirebon,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.6150 seconds (0.1#10.140)