Satreskrim Polres Cimahi Masih Buru Pelaku Penembakan di GT Padalarang

Senin, 23 Desember 2019 - 14:25 WIB
Satreskrim Polres Cimahi Masih Buru Pelaku Penembakan di GT Padalarang
Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
CIMAHI - Jajaran Satreskrim Polres Cimahi masih mengidentifikasi siapa pelaku yang melakukan aksi koboi jalanan dengan memberondong salah seorang pedagang kopi menggunakan airsoft gun, di Gerbang Tol (GT) Padalarang, KBB, Jumat (20/12/2019) dini hari. Sejumlah bukti dan keterangan di lapangan dikumpulkan sebagai bahan untuk menguak misteri kasus tersebut.

"Kami masih memburu pelaku penembakan itu. Sekarang tim terus bekerja di lapangan mengadakan pendalaman dan meminta keterangan para saksi dan korban," kata Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro, Senin (23/12/2019).

Pihaknya bersama tim dari Polda Jabar dan Polsek Padalarang masih mengumpulkan mencari barang bukti di lokasi penembakan. Termasuk sedang mencari rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian. Ada juga gotri yang diamankan dari lokasi yang diduga kuat berasal dari airsoft gun yang ditembakan oleh para pelaku.

Menurutnya, saksi maupun korban penembakan mengaku mengingat nomor polisi kendaraan yang digunakan pelaku saat datang ke lokasi kejadian. Namun, ada perbedaan angka yang disampaikan sehingga harus diidentifikasi lebih lanjut.
"Nomor polisi kendaraan itu jadi petunjuk yang signifikan bagi kami. Tapi kami masih cek karena ada perbedaan keterangan dari saksi dan korban," ucapnya.

Disinggung mengenai motif pelaku, Yohannes menjelaskan hal tersebut belum bisa dipastikan karena korban sama sekali tidak mengenal para pelaku. Meskipun mengaku sempat memiliki permasalahan dengan salah satu kelompok tertentu beberapa waktu yang lalu, korban tidak yakin aksi penembakan ini terkait dengan hal itu.

"Motif pelaku belum diketahui karena korban tidak mengenali pelaku. Jadi dugaan sementara, penembakan ini adalah salah sasaran," pungkasnya. (Baca Juga: Koboi Jalanan Tembak Penjual Kopi di Gerbang Tol Padalarang).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2624 seconds (0.1#10.140)