PDIP Pangandaran Rayakan Hari Ibu Berhadiah Umrah dan Motor

Minggu, 22 Desember 2019 - 23:57 WIB
PDIP Pangandaran Rayakan Hari Ibu Berhadiah Umrah dan Motor
DPC PDIP Kabupaten Pangandaran merayakan Hari Ibu, Minggu (22/12/2019). Foto/SINDOnews/Syamsul Maarif
A A A
PANGANDARAN - DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pangandaran merayakan Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember.

Sebagai bentuk apresiasi bagi kaum ibu, DPC PDIP Kabupaten Pangandaran memberikan hadiah utama berupa umrah dan sepeda motor.

Peringatan Hari Ibu ke-91 itu dihadiri oleh ribuan kader dan simpatisan partai berlambang banteng moncong putih itu. Mereka antusias mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan yang telah disiapkan pihak panitia.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Pangandaran Riki Zulfikri mengatakan, dalam peringatan Hari Ibu ini, pihaknya juga menggelar kegiatan Sosialisasi HIV/AIDS dan Stunting, Bakti Sosial, Donor Darah, hingga Gebyar Senam.

"Kegiatan kami pusatkan di Gedung Islamic Center Kecamatan/Kabupaten Pangandaran," kata Riki, Minggu (22/12/2019).

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata menyampaikan selamat kepada para ibu di seluruh Indonesia.

"PDI Perjuangan memahami bahwa Indonesia yang hebat ini dibangun dari keikhlasan dan semangat seorang ibu," kata Jeje.

Menurut Jeje, kesabarannya seorang ibu luar biasa dan dari rahim seorang ibu melahirkan generasi muda yang hebat.

"Untuk memuliakan para ibu di Pangandaran, kami akan memberi telur dan susu sebagai tanda kasih sayang," tambahnya seraya mengatakan, seorang ibu yang sehat akan melahirkan generasi yang sehat untuk Pangandaran hebat.

Ketua Sarinah Kabupaten Pangandaran, Ida Nurlela Jeje Wiradinata menyampaikan pentingnya peran ibu dalam melahirkan dan membentuk generasi yang berkualitas.

"Seorang ibu sangat berpengaruh luar biasa dalam memberikan motivasi dan semangat bagi keluarga dan masyarakat. Peran seorang ibu sangatlah strategis dan penting," kata Ida.

Ida pun berharap, dengan dilaksanakan kegiatan Hari Ibu, kaum ibu khususnya di Kabupaten Pangandaran bisa lebih hebat dan lebih maju lagi.
(abs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.4075 seconds (0.1#10.140)