Permintaan Meningkat, SBK Buka Tiga Store di Bogor

Sabtu, 21 Desember 2019 - 12:17 WIB
Permintaan Meningkat, SBK Buka Tiga Store di Bogor
SBK kembali membuka tiga store untuk memenuhi tingginya permintaan bolu kukus di kawasan Bogor dan Puncak. Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Setelah sukses memperkenalkan bolu kukus khas Pasundan, Siliwangi Bolu Kukus (SBK) kembali bakal membuka tiga store di Jawa Barat, tepatnya di kawasan Bogor. Pembukaan tiga store untuk memenuhi tingginya permintaan konsumen.

Direktur CV Boga Karya Siliwangi selaku produksi SBK Muhammad Faizal Chaniago mengatakan, setelah membuka store pertamanya di Stasiun Bogor pada Oktober 2019 lalu, permintaan atas kue ini terus meningkat. Hingga saat ini, permintaan produk SBK di kota-kota besar di Jawa Barat dan Jakarta terus mengalami kenaikan signifikan.

"Beberapa mitra dan reseller tumbuh dengan subur di mana-mana. Dari yang awalnya merasa khawatir jualannya tidak laku, mereka kemudian berani memesan produk SBK minimal 50 boks sehari," kata Faizal, Sabtu (21/12/2019).

Tak hanya reseller yang bertumbuh, pihaknya juga mencatat permintaan pembukaan cabang resmi di beberapa kota, salah satunya di Bogor. Hal itu karena harga mitra dan reseller berbeda dengan harga resminya.

"Makanya tim kami terus melakukan studi banding, dan pengujian di lapangan hingga. Untuk akhir tahun ini, kami memutuskan akan membuka tiga store resmi lagi di Bogor dan Puncak. Kami berharap ini bisa memenuhi permintaan konsumen," ujar dia.

Ketiga store itu rencananya bakal dibuka di Jalan Sholeh Iskandar Nomor 18d, mulai beroperasi hari. Store kedua ada di Puncak di Jalan Raya Cibogo Puncak Nomor 85. Sedangkan store ketiga ada di Baranangsiang, tepatnya di Jalan Raya Pajajaran Nomor 8.

"Khusus untuk hari pembukaan store, kami menggelar promo buy 1 get 1. Sementara untuk hari kedua, konsumen yang beli dua, dapat gratis 1 bolu kukus," tutur Faizal.

Untuk diketahui, SBK lahir mengangkat kearifan lokal Jawa Barat, mengangkat nama Siliwangi. Beberapa bahan baku yang digunakan adalah susu Lembang, stroberi Ciwidey, kopi Bogor, ubi cilembu, ketan kelapa, alpukat mentega, brownies coklat, dan talas Bogor.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.8967 seconds (0.1#10.140)