Mayat Ngambang di Sungai Curug Ece Gegerkan Warga di Pasar Kordon

Kamis, 19 Desember 2019 - 12:02 WIB
Mayat Ngambang di Sungai Curug Ece Gegerkan Warga di Pasar Kordon
Foto/SINDONews/Dok/Ilustrasi
A A A
BANDUNG - Warga dan pedagang di Pasar Kordon, Buahbatu, Kota Bandung, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat mengambang di tepi Sungai Curug Ece, Di Kamis (19/12/2019) pagi, sekira pukul 06.00 WIB.

Masyarakat pun melaporkan temuan itu ke Polsek Bandung Kidul. Setelah menerima laporan, petugas Polsek Bandung Kidul menghubungi tim Indonesia Automatic Finger Print Identification System (Inafis) Polrestabes Bandung.

Setelah tiba di lokasi, tim Inafis dan rescue dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, mengevakuasi jasad tersebut untuk diidentifikasi.

Di tubuh mayat berjenis kelamin laki-laki itu tak ditemukan satu pun identitas. Polisi juga belum dapat menyimpulkan penyebab kematian korban.

Namun beberapa spekulasi menyebutkan korban terjatuh ke sungai kemudian terbawa hanyut arus air. "Kami harus cek dulu," kata Kapolsek Bandung Kidul Kompol Sudirman.

Sementara itu, Nanang (51), warga sekitar, kondisi mayat tak terdapat bekas kekerasan baik benda tumpul maupun senjata tajam. Karena itu, ada dugaan korban terjatuh ke sungai dan hanyut terbawa arus air. "Mayatnya mulus (tak terdapat bekas kekerasan benda tumpul dan senjata tajam). Curiga mah, itu (korban) jatuh," kata Nanang.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2362 seconds (0.1#10.140)