Hujan Deras Guyur Kota Bandung, Pohon Tumbang Timpa Mobil

Rabu, 18 Desember 2019 - 23:03 WIB
Hujan Deras Guyur Kota Bandung, Pohon Tumbang Timpa Mobil
Pohon tumbang menimpa mobil warga setelah hujan deras guyur Kota Bandung. Foto/SINDOnews/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Hujan lebat yang melanda Kota Bandung pada Rabu (18/12/2019) sore, menyebabkan beberapa pohon tumbang di kawasan Jalan Ir H Djuanda atau Dago, Jalan Merdeka, dan Suniaraja.

Bahkan salah satu pohon tumbang menimpa tiga mobil warga yang parkir di depan Hotel Kedaton, Jalan Suniaraja. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa pohon tumbang itu. Petugas dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung (Diskar PB) dibantu warga melakukan evakuasi pohon tumbang di tiga lokasi itu.

Kondisi tiga mobil yang tertimpa pohon mengalami kerusakan cukup parah. Salah satunya mobil Kijang Innova, selain kaca depan dan sampin pecah, juga rangka mobil patah.

Fani pemilik mobil Innova tersebut mengatakan, kejadian pohon tumbang yang menimpa kendaraannya itu terjadi pada pukul 17.00 WIB.

Saat itu dirinya tengah berada dalam mobil sesaat sebelum kejadian. Kemudian dia beranjak dari mobil untuk masuk ke dalam hotel.

"Pas saya mau ke mobil lagi, dari lobby kelihatan pohon itu sudah mau patah dan tak lama langsung tumbang menimpa mobil saya dan dua mobil lain," kata Fani saat ditemui di lokasi kejadian.

Fani yang diketahui warga Jakarta tersebut, mengaku sedang ada tugas di Bandung bersama rekannya. Dia belum mengetahui kisaran kerugiannya.

Namun dia menyebut, telah mendapat konfirmasi bahwa perbaikan kendaraannya akan ditanggung oleh pihak hotel.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.1203 seconds (0.1#10.140)