Mario Gomez Sesalkan Kick Off Persib vs Arema Dimajukan

Kamis, 13 September 2018 - 16:23 WIB
Mario Gomez Sesalkan Kick Off Persib vs Arema Dimajukan
Pelatih Persib Mario Gomez. Foto/Dok Okezone
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyayangkan keputusan Polrestabes Bandung memajukan waktu pertandingan melawan Arema FC dari jadwal sebelumnya pukul 19.00 WIB menjadi pukul 16.00 WIB.

Menurut Gomez, keputusan memajukan waktu pertandingan berisiko Bobotoh, fans fanatik Persib Bandung, tak bisa hadir menyaksikan pertandingan dan memberikan dukungan kepada tim kesayangan mereka.

Dia sangat memahami keputusan Polrestabes Bandung memajukan waktu pertandingan untuk pengamanan dan lain-lain. Tetapi, ujar dia, seharusnya diberitahukan jauh-jauh hari. Karena banyak fans yang sudah telanjur membeli tiket.

"Akibat pemajuan waktu pertandingan, mereka mungkin tidak bisa datang karena sedang kerja. Ya saya mengerti keputusan polisi, itu normal. Tapi gimana soal fans? Karena kami butuh fans untuk datang untuk mendukung kami. Kami perlu stadion penuh bukan cuma setengah. Pengamanan memang hal yang penting, tentu, tapi fans juga penting karena mereka sudah membayar tiket, mereka kerja untuk dapet tiket. It's important," ujar Gomez, Kamis (13/9/2018), sebelum pertandingan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6020 seconds (0.1#10.140)