Kodiklat TNI AD Gelar Final Round Off Road-One Day Trip Adventure Moto Trail

Senin, 16 Desember 2019 - 20:31 WIB
Kodiklat TNI AD Gelar Final Round Off Road-One Day Trip Adventure Moto Trail
Wadan Kodiklat TNI AD Mayen TNI Eka Wiharsa menggelar Final Round Off Road dan One Day Trip Adventure Moto Trail untuk memeriahkan peringatan HUT ke-25 Kodiklat TNI AD dan Hari Juang ke-74 TNI AD. Foto-foto/SINDOnews/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Untuk memeriahkan peringatanhari ulang tahun (HUT) ke-25, Komando Pendidikan dan Latihan (Kodiklat) TNI AD bekerja sama dengan Ikatan Off Road (IOF) Pengurus Daerah (Pengda) Jabar menggelar Final Round Off-road dan One Day Trip Adventure Moto Trail.

Kegiatan yang juga digelar untuk memperingati Hari Juang ke-74 TNI AD ini berlangsung di Kompleks Pusdikif Pusennif Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB) selama tiga hari, 20 hingga 22 Desember 2019 mendatang.

"Kegiatan tersebut merupakan acara puncak dari seluruh rangkaian peringatan HUT Kodiklat yang telah dilaksanakan sejak November 2019. Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan antara lain karya bakti, donor darah, tali asih, dan baksos yang dilaksanakan di Jakarta, Sumatera, maupun Bandung," kata Wakil Komandan Kodiklat TNI AD Mayjen TNI Eka Wiharsa saat konferensi pers di Cafe Ganesa, Jalan Brigjen Katamso, Senin (16/12/2019).

Kodiklat TNI AD Gelar Final Round Off Road-One Day Trip Adventure Moto Trail


Dalam pelaksanaannya nanti di Komplek Pusdikif Pusennif Cipatat, KBB, selain acara off road dan trail bike, ujar Eka, juga akan dilaksanakan pembagian sembako sebanyak 2.500 paket dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat setempat. "Untuk peserta off road itu ada sekitar 40 peserta yang akan berlaga. Sementara untuk one day trip diikuti 200 peserta," ujar Eka.

Wadan Kodiklat TNI AD berharap, melalui kegiatan ini, TNI AD dapat langsung berinteraksi dengan warga sebagai bentuk pengabdian. Sedangkan pada puncak acara peserta dan warga akan dihibur penampilan artis, band /Rif dan Wika Salim.

"Mereka akan tampil di acara panggung prajurit sekaligus penutup acara rangkaian kegiatan HUT Kodiklat TNI AD. Kami ucapkan terima kasih terhadap seluruh pendukung acara termasuk kepada Harley Owner Group (HOG) Siliwangi Bandung Chapter yang turut berpartisipasi menyukseskan acara ini," tutur Eka.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.4285 seconds (0.1#10.140)