Persib Bandung vs Arema FC: Amankan Puncak Klasemen

Kamis, 13 September 2018 - 09:20 WIB
Persib Bandung vs Arema FC: Amankan Puncak Klasemen
Ilustrasi/Istimewa
A A A
JAKARTA - Persib Bandung akan menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018). Pelatih Persib, Mario Gomez menyinggung tentang motivasi besar tim tamu.

Menurut Gomez, skuat Singo Edan dipastikan bakal tampil ngotot untuk mengganggu Persib di puncak klasemen. "Setiap tim yang datang ke sini ingin mengambil poin dari Persib, karena kita ada di posisi puncak sekarang. Saya tahu kondisi itu, itu normal, semua tim ingin menang melawan pemuncak," kata Gomez.

Sementara itu, bagi gelandang Arema FC Makan Konate, pertandingan kali ini akan menjadi momen emosional bagi dirinya. Sebab, sebelum bergabung dengan Arema FC, Konate pernah memperkuat Persib Bandung.

"Saya senang kembali ke Bandung, kemarin kita teman sekarang kita lawan. Tidak apa-apa, saya selalu ingat, saya dulu ada banyak memori bersama Persib Bandung," kata Konate.

Di klasemen sementara berdasarkan situs Liga 1, Persib Bandung berada di posisi 2 dengan 35 poin dari 20 laga. Posisi puncak ditempati Bhayangkara FC dengan 35 poin dari 21 laga. Sementara, Arema FC ada di posisi 14 dengan 25 poin. Jika sukses menang atas Arema, Persib akan kembali ke puncak.

Prakiraan Susunan Pemain
Persib Bandung: M. Mahbuby, V. Igbonefo, S. Nasir, Oh In-Kyun, I. Mustafa, A. Idrus, D. Kusnandar, A. Mulyadi, J. Bauman, P. Wanggai, G. Siregar.

Arema FC: S. Ostojic, H. Hamzah, Arthur, A. Farisi, A. Tuasalamony, I. Wamiau, H. Siswanto, D. Santoso, M. Konat, J. Kurniawan, A. Hardianto.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6506 seconds (0.1#10.140)