Jadwal Liga 1: Persib vs Badak Lampung FC, Arema vs Bali United

Senin, 16 Desember 2019 - 06:43 WIB
Jadwal Liga 1: Persib vs Badak Lampung FC, Arema vs Bali United
Persib Bandung. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sebanyak lima pertandingan digelar dalam lanjutan pekan ke-33 Liga 1 2019, Senin (16/12/2019) ini. Salah satunya mempertemukan Persib Bandung vs Perseru Badak Lampung FC.

Laga Persib vs Badak Lampung FC akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat mulai pukul 18.30 WIB. Bagi tuan rumah yang kini ada di peringkat 7, laga ini penting untuk mewujudkan asa masuk lima besar atau menduduki peringkat 2.

"Jika hasil tim lain kurang baik dan kami bisa terus menang, kami punya jalan untuk mengisi peringkat kedua. Persib harus bermain maksimal di dua laga sisa. Kami harus percaya diri hingga detik terakhir," ujar pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Baca Juga: Klasemen Liga 1: PSM Geser Arema dan PSIS, Persib Aman di Posisi 7).

Sementara, bagi tim tamu yang sudah terdegradasi, laga ini memang tidak lagi menentukan nasib di Liga 1. Namun, Badak Lampung tentu tak ingin ada di dasar klasemen. Saat ini, Badak Lampung ada di peringkat 16 dengan 33 poin.

Laga seru lainnya akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, saat Arema FC menjamu sang juara Bali United. Bagi Arema yang kini tercecer di peringkat 11, kemenangan wajib hukumnya demi membalas kekalahan di putaran pertama lalu dan juga memperbaiki posisi di klasemen.

Sementara, meski membawa 20 pemain yang jarang bermain, Bali United tentu juga tak ingin menelan kekalahan di Kanjuruhan. "Arema FC tim besar dan kami harus waspada. Tapi kami juga punya tekad kerja keras untuk dapat poin di sini," kata Coach Eko Purdjianto, dikutip dari laman resmi Bali United.

Berikut tiga pertandingan Liga 1 2019 lainnya yang akan digelar hari ini:
* Persipura Jayapura vs Barito Putera
* Tira Persikabo vs Persela Lamongan
* Bhayangkara FC vs Kalteng Putra.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9714 seconds (0.1#10.140)