Kerap Dihujani Kritik, Solskjaer Buktikan Diri Kelola MU dengan Baik

Minggu, 15 Desember 2019 - 11:30 WIB
Kerap Dihujani Kritik, Solskjaer Buktikan Diri Kelola MU dengan Baik
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer ingin menyumpal mulut pengkritik dengan terus meraih kemenangan. Foto/Reuters
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer rupanya gemas dengan para pengritik yang selama selalu tidak bisa menerima kemampuannya. Dengan materi pemain yang ada, Solskjaer telah membuktikan diri kalau ia bisa mengelola tim dengan baik.

Berkat tangan dinginnya, Solskjaer berhasil mencetak lima kemenangan terakhir dan duduk di posisi keenam klasemen. Posisi itu lebih baik dibandingan Everton yang akan dihadapi di Old Tarfford, Minggu (15/12/2019) malam ini.

Sejak dia menggantikan posisi Jose Mourinho, tak sedikit orang yang meragukan kemampuannya. Seiring perjalanan waktu, pelatih asal Norwegia itu berhasil menyumpal para pengkritik dengan kemenangan penting saat menumbangkan Tottenham Hotspur dan Manchester City.

"Saya selalu memiliki keyakinan bahwa saya bisa mengelola klub ini. Saya tidak akan mengambil pekerjaan itu jika saya merasa tidak bisa melakukannya karena saya berutang kejujuran Manchester United," kata Solskjaer dilansir Mirror.

Solskjaer mengatakan, dia memiliki staf yang hebat untuk membantu dirinya. "Saya sangat senang saya punya Michael Carrick, Mike Phelan dan Kieran McKenna dan saya pikir saya membuat mereka merasa bahwa saya bisa melakukan pekerjaan di sini dan itu terjadi. Itu sebabnya saya tidak pernah takut tidak bisa menangani ini. Saya selalu tahu saya bisa," tukas Solskjaer.

Dia mengatakan berupaya memperlakukan semua orang termasuk pemain dan staf pelatih dengan cara yang benar saat menangani MU. "Tidak masalah di klub mana saya berada, itu sudah jadi kepribadian saya," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0948 seconds (0.1#10.140)