alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gilas MU, Persija Pesta 4 Gol di Stadion Utama GBK

Yova Adhiansyah
Gilas MU, Persija Pesta 4 Gol di Stadion Utama GBK
Marko Simic mencetak hat-trick melalui titik putih alias penalti. Foto/Dok.Persija

JAKARTA - Persija Jakarta memetik kemenangan sempurna saat menjamu Madura United (MU) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (13/12/2019). Pada laga lanjutan Liga 1 musim ini, tim berjuluk Macan Kemayoran memorak-porandakan gawang tim tamu dengan 4-0.

Persija yang mencoba mengakhiri rentetan hasil minor dalam dua pertandingan beruntun mencoba tampil trengginas sejak menit awal dibunyikan. Terbukti, tuan rumah mampu mencetak empat gol selama 45 menit pertama berlangsung.

Tiga gol disumbangkan Marko Simic melalui titik putih alias penalti pada menit 21', 29', dan 45+2'. Sementara satu gol tambahan dicetak Ramdani Lestaluhu (26).



Di babak kedua, Persija sepertinya mulai mengendurkan serangan. Terbukti, hingga pertandingan usai tak ada gol tambahan tercipta. Persija berhasil menang 4-0.

Hasil positif ini tidak hanya menghentikan catatan minor di dua pertandingan sebelumnya. Tapi Macan Kemayoran sukses mendongkrak posisi Persija ke urutan 11 dengan raihan 41 poin. Sedangkan MU tak bergerak dari posisi kelima dengan raihan 47 angka.



(awd)