Nurtanio dan BJ Habibie Terima Penghargaan PTDI

Rabu, 12 September 2018 - 17:15 WIB
Nurtanio dan BJ Habibie Terima Penghargaan PTDI
PTDI menggelar Awarding Day di dalam rangka HUT PTDI di PTDI, Kota Bandung, Rabu (12/9/2018). Pada kesempatan itu diberikan penghargaan kepada dua tokoh nasional Nurtanio Pringgoadisuryo dan BJ Habibie. Foto: Istimewa
A A A
BANDUNG - PT Dirgantara Indonesia (PTDI) memberikan penghargaan kepada dua tokoh nasional, yaitu Nurtanio Pringgoadisuryo dan BJ Habibie. Keduanya dinilai berjasa terhadap pengembangan industri kedirgantaraan di Indonesia.

Nurtanio dan BJ Habibie mendapat penghargaan Lifetime Award to the Pioneer of PTDI kategori Inspiring Leader. Sementara BJ Habibie mendapat penghargaan Lifetime Award to the Founding Father of PTDI pada kategori yang sama.

Dirut PTDI Elfien Goentoro mengatakan, pengajaran kepada Nurtanio karena dianggap sebagai tokoh perintis industri kedirgantaraan Indonesia. Sementara penghargaan kepada Bacharuddin Jusuf Habibie berkat dukungan, prestasi dan dedikasi yang telah dipersembahkan kepada industri kedirgantaraan Indonesia.

“BJ Habibie turut memberikan didikan dan motivasi yang diturunkan kepada anak bangsa Indonesia. Ada keberanian memelihara keberlangsungan PTDI dalam melakukan tindakan penyelamatan untuk perusahaan, serta dedikasi dalam mengembalikan kejayaan perusahaan,” beber dia pada acara Awarding Day di Kawasan PTDI, Kota Bandung, Rabu (12/9/2018).

Dia mengaku, sangat berterima kasih atas dukungan, ide dan inovasi dalam mengembangkan dan memelihara keberlangsungan industri kedirgantaraan Indonesia. Harapannya PTDI dapat membangun dan mengembangkan industri ini ke arah yang lebih baik lagi.

Selain memberikan penghargaan kategori Inspiring Leaders, PTDI juga memberikan penghargaan kategori Tribute to Stakeholder kepada Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) sebagai Tribute to the Most Innovative for PTDI. Juga penghargaan kepada Kementerian BUMN sebagai Tribute to the Most Influencing for PTDI.

Penghargaan lainnya diberikan kepada Kementerian Pertahanan sebagai Tribute to the Most Supportive & Dedicative for PTDI dan Institut Teknologi Bandung (ITB) sebagai Tribute to the Best Know-How Contributor for PTDI.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0771 seconds (0.1#10.140)