alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jadwal Liga 1: Persija vs Madura United, PSIS vs Semen Padang

Dzikry Subhanie
Jadwal Liga 1: Persija vs Madura United, PSIS vs Semen Padang
Jakmania di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta. Foto/Dok SINDOnews

JAKARTA - Persija Jakarta akan menjamu Madura United dalam lanjutan pekan ke-32 Liga 1 2019. Laga krusial ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Kamis (13/12/2019) malam.

Bagi Persija yang kini ada di peringkat 15, kemenangan wajib hukumnya demi memastikan diri tidak terdegradasi ke Liga 2. Dengan 38 poin saat ini, posisi Persija rawan disalip Perseru Badak Lampung FC (peringkat 16) yang punya koleksi 33 poin dari 32 laga atau Semen Padang (31 poin dari 31 laga)

Sementara, Madura United pun butuh tiga poin demi bisa merebut peringkat 2 klasemen sementara dari Persipura Jayapura. Saat ini Madura United ada di peringkat 6 dengan 47 poin, tertinggal dua poin dari Persipura.



Laga tak kalah seru bakal tersaji di Stadion Moh Subroto, Magelang, Jawa Tengah. PSIS Semarang akan menjamu Semen Padang. PSIS butuh tiga poin demi masuk 10 besar.

Sementara, Semen Padang punya misi membuat keajaiban lolos dari degradasi dengan menyapu tiga laga sisa termasuk melawan PSIS Semarang. Namun, upaya Semen Padang bertahan di Liga 1 akan sangat tergantung dari hasil yang diraih Persija.



(zik)