alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Menang Lagi, Persela Salip 3 Tim Termasuk Persija

Dzikry Subhanie
Menang Lagi, Persela Salip 3 Tim Termasuk Persija
Persela Lamongan kembali memetik kemenangan dalam lanjutan Liga 1 2019. Rabu (11/12/2019) ini, tim asuhan Nil Maizar ini mengalahkan PSS Sleman di Stadion Surajaya, Lamongan, Jatim. Tangkapan layar @Liga1Match

JAKARTA - Persela Lamongan kembali memetik kemenangan dalam lanjutan Liga 1 2019. Rabu (11/12/2019) sore, tim asuhan Nil Maizar ini mengalahkan PSS Sleman di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak Sugeng Efendi pada menit ke-57, melalui sundulan memanfaatkan bola liar di depan gawang PSS Sleman. Sugeng pun meluapkan kegembiraannya dengan membuka jersey.

Ini merupakan kemenangan kelima secara beruntun yang diraih Persela. Sebelumnya, Laskar Joko Tingkir membungkam Perseru Badak Lampung, Borneo FC, Persib Bandung, dan PSM Makassar.



Dengan hasil ini, poin Persela menjadi 40. Persela naik dari peringkat 15 ke posisi 12. Tiga tim disalip yakni Barito Putera (37 poin), Tira Persikabo (38 poin), dan Persija Jakarta (38 poin).

Sementara, PSS Sleman tertahan di peringkat 6 dengan koleksi 44 poin.  Super Elja bakal tergusur dari posisi 6 jika malam ini Persib mengalahkan Borneo FC. (Baca juga: Jadwal Liga 1: Borneo FC vs Persib Bandung).



(zik)