alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Persib Targetkan Menang di Kandang Borneo FC untuk Dekati Lima Besar

Dzikry Subhanie
Persib Targetkan Menang di Kandang Borneo FC untuk Dekati Lima Besar
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. Foto/Dok SINDOnews

JAKARTA - Persib Bandung siap meraih angka penuh di kandang Borneo FC, Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (11/12/2019). Tekad itu dicanangkan pelatih Persib Robert Alberts.

Menurut Robert, kemenangan besok akan mendekatkan Persib untuk menempati lima besar klasemen Liga 1 2019. "Jadi, kami punya tekad kuat untuk bisa meraih hasil positif di laga besok," ujar Robert, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Diketahui, saat ini Maung Bandung ada di posisi 10 dengan 42 poin. Selisih poin dengan penghuni peringkat 5 yakni Persebaya Surabaya hanya tiga poin. Karena itu, kemenangan akan mendekatkan Persib ke lima besar, sambil berharap tim lain seperti Arema FC, PSM Makassar, Bhayangkara FC, PSS Sleman terjungkal.



Robert juga memprediksi laga besok akan sengit. Apalagi, tuan rumah ingin tetap berada di peringkat 2. Diketahui, saat ini tim asuhan Mario Gomez itu memiliki 49 poin dan berada di peringkat 2.

"Borneo mampu menempati peringkat dua setelah penampilannya di laga terakhir, tapi kami pun ke datang ke sini untuk memperbaiki posisi," kata Robert. (Baca juga: Borneo FC Bertekad Kalahkan Persib Bandung demi Amankan Posisi 2).



(zik)