alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Princess Megonondo Juara Grup Head to Head Challenge

Diana Rafikasari
Princess Megonondo Juara Grup Head to Head Challenge
Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo berhasil juarai grup fast track Head to Head Challenge. Namun, dia masih harus bertanding untuk bisa masuk 10 besar agar lolos ke grand final. Foto/Instagram

JAKARTA - Kabar gembira datang dari Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo. Wakil Indonesia di ajang Miss World yang tergabung dalam grup 9 ini berhasil menjadi juara grup fast track Head to Head Challenge. Kabar ini dirilis langsung Miss World Organization melalui situs resminya.

Dalam situs itu disebutkan bahwa pemenang grup 1 Miss Guyana, pemenang grup 2 Miss Irlandia, pemenang grup 3 Miss Venezuela, pemenang grup 4 Miss Mongolia, pemenang grup 5 Miss Moldova, pemenang grup 6 Miss Brasil, pemenang grup 7 Miss Trinidad & Tobago, pemenang grup 8 Miss Paraguay, pemenang grup 9 Miss Indonesia, pemenang grup 10 Miss Nepal.

Pemenang grup 11 Miss Nigeria, pemenang grup 12 Miss Turki, pemenang grup 13 Miss Georgia, pemenang grup 14 Miss India, pemenang grup 15 Miss China PR, pemenang grup 16 Miss Belarus, pemenang grup 17 Miss Filipina, pemenang grup 18 Miss Uganda, pemenang grup 19 Miss Bangladesh dan Miss Meksiko sebagai kontestan terakhir dengan suara terbanyak.



Namun, perjuangan Princess belum berakhir. Dia akan kembali dipertemukan dan bertanding dengan kontestan lainnya. Pada tahap ini masing-masing kontestan harus mempresentasikan program Beauty With A Purpose. Selanjutnya, Miss World Organization akan memilih 10 pemenang yang dipastikan akan mendapat tempat di 40 besar saat grand final mendatang.

Miss Brazil akan berhadapan dengan Miss Moldova, Miss Nepal akan berhadapan dengan Miss Indonesia, Miss Cina PR akan berhadapan dengan Miss Venezuela, Miss Nigeria akan berhadapan dengan Miss Belarus, Miss Meksiko akan berhadapan dengan Miss Uganda.

Miss Filipina akan berhadapan dengan Miss Turki, Miss Mongolia akan berhadapan dengan Miss Guyana, Miss Bangladesh akan berhadapan dengan Miss India, Miss Irlandia akan berhadapan dengan Miss Trinidad & Tobago, Miss Paraguay akan berhadap-hadapan dengan Miss Georgia.

Baru-baru ini, melalui akun Instagram pribadinya, Princess juga mengungkapkan rasa bahagianya. Dia juga berterima kasih kepada seluruh pendukung yang telah mendukungnya sehingga ia bisa menjadi pemenang Head to Head Challenge grup 9.

Sementara, Grand Final Miss World 2019 akan diselenggarakan di ExCeL London pada 14 Desember 2019.



(zik)