alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dianiaya Kakak Kelas, Siswa MTs di Cirebon Dirawat di RS

Toiskandar
Dianiaya Kakak Kelas, Siswa MTs di Cirebon Dirawat di RS
Foto/SINDONews/Dok/Ilustrasi

CIREBON - Kaisar Maisarah, siswa kelas 7 Mandrasah Tsanawiah (MTs), Pondok Pesantren Assunah, Kota Cirebon dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Pelabuhan Cirebon lantaran menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan kakak kelasnya, Senin (9/12/2019).

Informasi yang diperoleh menyebutkan, peristiwa penganiayaan itu berawal saat pelaku yang diduga dendam memanggil korban saat sedang mengikuti remedial. Tanpa curiga, korban menghampiri. Nahas, korban dianiaya oleh delapan kakak kelasnya.

Hera Damayanti, keluarga korban berharap kasus penganiayaan tersebut ditindaklanjuti oleh pihak Polres Cirebon Kota. "Kami sudah laporkan kasus ini ke Polres Cirebon Kota," kata Hera ditemui di RS Pelabuhan.



Sementara itu, Humas Ponpes Assunah Cirebon Diding Sobarudin mengatakan, pihak sekolah menyerahkan kasus tersebut kepihak kepolisian.

"Pondok Pesantren Assunah Cirebon akan menindak tegas dengan mengeluarkan siswa tersebut yang melakukan penganiayaan jika hasil penyelidikan pihak kepolisian terbukti bersalah," kata Diding.



(awd)