Pengadaan Gordyn dan Medical Track RSUD Capai Rp1,9 Miliar

Senin, 09 Desember 2019 - 18:31 WIB
Pengadaan Gordyn dan Medical Track RSUD Capai Rp1,9 Miliar
Salah satu pegawai Pemkab Pangandaran sedang menunjukkan contoh gordyn untuk RSUD Pangandaran. Foto/SINDOnews/Syamsul Maarif
A A A
BANDUNG - Pengadaan Gordyn dan Medical Track Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pangandaran mencapai Rp1.987.500.000.

Pimpinan Unit Kerja Pengadaan Barang Jasa (UKPBJ) Dindin Solehudin mengatakan, pengadaan Gordyn dan Medical Track RSUD Pangandaran sudah selesai dilelang. "Harga Perkiraan Sendiri (HPS) lelang Gordyn dan Medical Track RSUD Pangandaran senilai Rp1.987.491.000," kata Dindin di Pangandaran, Senin (9/12/2019).

Dindin menambahkan, lelang dimenangkan oleh CV Ridho Utama dengan penawaran Rp1.967.027.150 sesuai nilai kontrak. Pengusulan untuk Gordyn di RSUD Pangandaran merupakan Gordyn anti bakteri yang akan digunakan untuk kebutuhan ruang pasien dan pegawai.

Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan (Dinkes) Pangandaran Yayan Barlian mengatakan, RSUD Pangandaran bakal berdiri 14 gedung dengan ruang rawat inap sebanyak 175 ruangan. "Setiap bangunan gedung akan memiliki fungsi berbeda sesuai kebutuhan dan kafasitasnya," kata Yayan.

Bangunan gedung RSUD tersebut diantaranya gedung A untuk poli klinik, gedung B untuk UGD dan OKA (oprasi), gedung C untuk radiologi, gedung D untuk rawat inap, gedung F untuk dapur dan gizi, gedung G untuk IPRS, serta laundry.

Sedangkan gedung H untuk mesjid, gedung I untuk Zenajah, gedung J untuk slasar penghubung, gedung K untuk Ramp, gedung L untuk power pouse, gedung M untuk GWT, gedung N untuk STP dan gedung O untuk gas medis.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0144 seconds (0.1#10.140)