Bulu Tangkis Kembali Sumbang Emas, Kali Ini melalui Greysia/Apriyani

Senin, 09 Desember 2019 - 15:45 WIB
Bulu Tangkis Kembali Sumbang Emas, Kali Ini melalui Greysia/Apriyani
Cabang bulu tangkis kembali menyumbang medali emas bagi Indonesia. Dari nomor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses menorehkan prestasi terbaik. Foto: Badminton Talk
A A A
JAKARTA - Cabang bulu tangkis kembali menyumbang medali emas bagi Indonesia. Dari nomor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses menorehkan prestasi terbaik.

Bertanding di Muntinlupa Sports Complex, Senin (9/12/2019), Greysia/Apriyani berhadapan dengan Chaladchalam/Muenwong (Thailand). Menghadapi wakil Thailand tersebut, mereka sukses membungkus kemenangan 21-3, 21-18.

Greysia/Apriyani memastikan tim bulu tangkis menyumbang tiga medali emas untuk Merah Putih. Sebelumnya, medali emas dipersembahkan pasangan ganda campuran, Praveen/Melati seusai menumbangkan Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai dari Malaysia.

Cabang ini juga mempertontonkan sebuah kejutan, di mana Ruselli Hartawan yang tidak diunggulkan sukses melenggang ke final perorangan putri. Ruselli berhasil memenangkan medali perak seusai berhadapan dengan Selvaduray Kisona. Dengan demikian tim bulutangkis menyumbang :

3 medali emas:
Beregu putra
Jordan/Melati (XD)
Greysia/Apriyani (WD)

2 medali perak:
Beregu putri
Ruselli (WS)

2 medali perunggu:
Wahyu/Ade (MD)
Rinov/Pitha (XD).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.6884 seconds (0.1#10.140)