Road to Kilau Raya MNCTV Meriah, Terima Kasih Warga Bandung

Senin, 09 Desember 2019 - 13:13 WIB
Road to Kilau Raya MNCTV Meriah, Terima Kasih Warga Bandung
Road To Kilau Raya MNCTV kembali menggoyang kota Bandung. Ribuan masyarakat memadati Lanud Sulaiman, Bandung, Minggu (8/12/2019). Foto/Dok. MNCTV.
A A A
BANDUNG - Road to Kilau Raya yang menjadi salah satu program acara MNCTV terus mendapat perhatian masyarakat. Hal ini terjadi ketika Road to Kilau Raya kembali hadir di Lanud Sulaiman, Bandung, Minggu (8/12/2019). Masyarakat memadati lokasi dan menikmati perhelatan itu dengan goyang bersama.

Rangkaian acara dimulai sejak pukul 07.00 WIB, mulai senam pagi, meet and greet dengan Upin Ipin, lomba mewarnai untuk anak-anak, games seru dan pawai artis di sekitar daerah Bandung.

Tepat pada pukul 19.00 WIB, acara dimulai dengan menampilkan sederet penyanyi dangdut papan atas Tanah Air, seperti Ayu Ting Ting, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Cak Sodiq, Trio macan, Disko Pantura, Duo Amor, Leoni Winar, Marvin KDI, Bella KDI, Mama Ella, 2 Geulis, Limbad dan Wali.

Meski hujan, hal tersebut tidak menyurutkan semangat dan antusiasme dari warga Bandung untuk menyaksikan idola mereka. Acara yang disiarkan secara langsung oleh MNCTV ini dibuka oleh Nitha Talia dan Ayu ting ting dengan menyanyikan lagu Maling dan Sambalado.

"Warga Bandung sangat luar biasa antusiasmenya tinggi banget, di bawah guyuran hujan pun mereka tetap setia di depan panggung untuk melihat saya dan bernyanyi saat saya berada di atas panggung," ungkap Nitha Thalia.

Keduanya membuat ribuan penonton bernyanyi sekaligus bergoyang bersama. Dilanjutkan lagi oleh Tasya Rosmala, Jiham Audy, Disko Pantura, Duo Amor, Bella KDI dan Leoni Wina dengan membawakan lagu Hayang Kawin membuat warga Bandung terus bergoyang.

Tak kalah juga Wali menghipnotis warga Bandung dengan lagu lagu hitsnya. Sementara, Master Limbad menampilkan aksi-aksi ekstremnya dengan mengajak penonton untuk menaklukkan deline dan main blind fold. Ambilkan Gelas yang dinyanyikan oleh pengisi acara menjadi lagu pamungkas menutup gelaran ini.

"Terima kasih warga Bandung untuk malam tadi kalian sangat luar biasa. Mudah-mudahan Road to Kilau Raya akan kembali menghibur warga Bandung di tahun depan dengan artis-artis yang berbeda lagi," kata Michael Sitorus selaku Executive Producer Road to Kilau Raya MNCTV.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9558 seconds (0.1#10.140)