Persija Ditaklukkan Badak Lampung FC, Bali United Ditahan Imbang Persipura

Minggu, 08 Desember 2019 - 23:55 WIB
Persija Ditaklukkan Badak Lampung FC, Bali United Ditahan Imbang Persipura
Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Perseru Badak Lampung FC. Tangkapan layar @Liga1Match
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta kembali menelan kekalahan. Setelah ditaklukkan Bhayangkara FC, kali ini Macan Kemayoran harus mengakui keunggulan Perseru Badak Lampung FC.

Bermain di Stadion PKOR Sumpah Pemuda, Lampung, Minggu (8/12/2019) malam, Persija kebobolan dua kali lewat gol yang dicetak Arthur Bonai melalui sundulan pada menit ke-53 dan aksi Antony Paul Golec memanfaatkan bola di depan gawang pada menit ke-62.

Dengan kekalahan ini, Persija ada di posisi 12 dengan 38 poin. Persija gagal menggeser kembali PSIS Semarang yang pada sore tadi berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 5-1. (Baca Juga: Klasemen Liga 1: Persebaya Tembus 5 Besar, PSIS Salip Persija).

Sementara, keberhasilan meraih tiga poin membuat Perseru Badak Lampung FC naik ke peringkat 16 dengan koleksi 33 poin.

Di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, juara Liga 1 2019 Bali United ditahan imbang tamunya Persipura Jayapura, dengan skor 1-1. Bali United tertinggal lebih dahulu oleh gol yang dibuat Samassa Mahamadou melalui tendangan bebas pada menit ke-33. Gol penyama kedudukan dicetak oleh Irfan Bachdim, juga melalui tendangan bebas pada menit ke-62.

Dengan hasil ini, Bali United mengoleksi 64 poin. Sementara, Persipura gagal menggeser Borneo FC dari posisi 2 klasemen sementara. Mutiara Hitam tetap di posisi 3 dengan koleksi 48 poin, tertinggal satu poin dari Borneo FC.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.1581 seconds (0.1#10.140)