alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Adleeva by Adeeva Tawarkan Solusi Aman untuk Tampil Cantik

Agung Bakti Sarasa
Adleeva by Adeeva Tawarkan Solusi Aman untuk Tampil Cantik
Model menunjukkan produk Adleeva by Adeeva yang diklaim sebagai solusi perawatan wajah yang aman tanpa efek ketergantungan. Foto/Dok.Adleeva by Adeeva

BANDUNG - Bagi perempuan pada umumnya, tampil cantik dan menarik merupakan dambaan, namun tak sedikit perempuan di antaranya menggunakan berbagai produk kecantikan tanpa menghiraukan keamanannya.

Di tengah maraknya berbagai macam produk kecantikan, Adleeva by Adeeva hadir sebagai solusi perawatan wajah yang aman dan berkualitas.

Local brand perawatan kulit ini diklaim cocok digunakan untuk semua masalah kulit, seperti jerawat, komedo, minyak berlebih, kusam, penuaan dini, flek hitam, maupun bekas jerawat.



Produk perawatan wajah ini diproduksi di pabrik dengan standar internasional dan bersertifikat current Good Manufacturing Process (cGMP) yang terjamin kualitas, keamanan, dan kebersihannya.

Berdiri sejak tahun 2014, produk ini pun sudah tersertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), sehingga penggunaannya tak perlu diragukan lagi.

"Alhamdulillah, kami sudah bersertifikasi dari BPOM dan halal dari MUI. Jadi pelanggan tidak usah takut dengan produk kami," ujar Lilis Tarmilah, owner Adleeva by Adeeva dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Sabtu (7/12/2019).

Perempuan kelahiran Bandung 26 tahun silam itu menjelaskan, produk kecantikannya itu tergolong pada produk cosmeceuticals yang merupakan kombinasi dari farmasi dan kosmetik.

Sifat dari produk cosmeceuticals, yaitu memberikan efek yang efektif seperti obat dokter dalam kasus masalah kulit wajah secara umum, namun aman digunakan untuk jangka waktu panjang.

"Produk kami pun tidak menimbulkan efek ketergantungan dan aman untuk stop pemakaian kapan pun," katanya.

Sejak berdiri, brand ini sudah merilis beberapa produk yang diterima di pasaran. Sebagai brand yang sudah mempunyai image, kata Lilis, pihaknya tentu tidak akan berhenti hanya pada puluhan produk saja.

"Ada lebih dari 20 produk yang sudah dirilis di pasaran yang dapat ditemukan di beberapa market place dan Instagram Kami. Kami pun akan terus menambah serta melengkapi setiap produk kami," tuturnya.

Atas ketekunannnya menjalani usaha di bidang kecantikan, produknya berhasil meraih sejumlah penghargaan di antaranya The best Indonesian Prestige Brand dan The Best New Comer Brand.

"Alhamdulillah, produk kami pernah masuk ke beberapa award di antaranya The Best Indonesian Prestige Brand dan The Best New Comer Brand," sebutnya.



(abs)