Pensiunan Polisi Tewas Mengenaskan

Kamis, 05 Desember 2019 - 16:35 WIB
Pensiunan Polisi Tewas Mengenaskan
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Seorang pensiunan polisi ditemukan tewas tanpa busana di rumah kontrakan, Kampung Karang Jaya, RT1/26, Desa Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Korban bernama Komarudin (77), langsung dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tambun Kompol Siswo mengatakan, saat ditemukan warga korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi membusuk. "Korban merupakan pensiunan kepolisian, jasad korban sudah dikebumikan pihak keluarga," katanya di Bekasi, Kamis (5/12/2019).

Terungkapnya kasus ini ketika tetangga Komarudin mencium bau tak sedap dari dalam rumah petak yang ditinggalinya itu. Karena curiga, tetangga korban melaporkan ketua RT setempat hingga diteruskan kepada polisi.

Setelah petugas sampai di lokasi, bersama dengan ketua RT dan pemilik rumah membuka pintu yang ditinggali oleh korban. Nahas, korban sudah tak bernyawa tanpa busana di atas kasur dengan kondisi mengenaskan. "Kondisi korban telentang dengan lidah tergigit dan sebagian badan sudah membusuk," ungkapnya.

Berdasarkan kesaksian warga, Komarudin sudah tak keluar rumah sejak tiga hari lalu. Terakhir korban keluar rumah dan hanya diam di depan pintu dan korban tinggal seorang diri.

Kemudian, petugas menghubungi pihak keluarga yang diterima oleh anak perempuannya, Mugi Pangesti (40). Pihak keluarga menolak jasad ayahnya untuk dilakukan autopsi. Dari hasil penjelasan keluarga, korban memang mengidap penyakit komplikasi berupa TBC dan darah tinggi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8264 seconds (0.1#10.140)