alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Klasemen Liga 1: Persebaya Salip PSS, Persib, dan Bhayangkara FC

Dzikry Subhanie
Klasemen Liga 1: Persebaya Salip PSS, Persib, dan Bhayangkara FC
Klasemen Liga 1 hingga 2 Desember 2019. Tangkapan layar @Liga1Match

JAKARTA - Persebaya Surabaya sukses menyalip PSS Sleman, Persib Bandung dan Bhayangkara FC setelah menang 3-2 di kandang Madura United FC, Senin (2/12/2019). Tiga poin dari Bangkalan membuat Bajol Ijo naik ke peringkat 7.

Sebelumnya, Persebaya ada di peringkat 10 dengan 39 poin. Dengan tambahan tiga poin, Persebaya kini punya 42 poin dari 30 laga dan duduk di posisi 7. Namun, posisi Persebaya belum aman lantaran PSS Slemen dan Persib Bandung akan bertanding hari ini. Sementara, Bhayangkara FC akan berlaga besok. (Baca juga: Drama Lima Gol, Persebaya Permalukan MU di Laga Derby Suramadu).

Di papan atas, Borneo FC terancam tergusur dari posisi 2 setelah hanya meraih satu poin di kandang PSM Makassar. Tim asuhan Mario Gomes ini juga harus melupakan gelar juara yang telah dipastikan diraih Bali United. (Baca juga: Bali United Juara Liga 1 2019 Seusai Kalahkan Semen Padang).



Saat ini, Borneo FC ada di peringkat 2 dengan 46 poin dari 30 laga. Sementara, Persipura Jayapura ada di peringkat 3 dengan 44 poin, Mutiara Hitam baru akan memainkan laga pekan ke-30 esok hari.



(zik)