Tutup Sespimti, Kapolri: Jadilah Polisi Promoter dan Setia kepada NKRI

Senin, 02 Desember 2019 - 23:21 WIB
Tutup Sespimti, Kapolri: Jadilah Polisi Promoter dan Setia kepada NKRI
Kapolri Jenderal Pol Idham Azis memberikan ijazah kepada peserta didik Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri Dikreg ke-59 TA 2019 di Gedung Oetaryo Suryawinata, Senin (2/12/2019). Foto/Humas Polda Jabar
A A A
BANDUNG BARAT - Kapolri Jenderal Pol Idham Azis menutup pendidikan Sespimti Sespim Lembaga Pendidikan dan Latihan (Lemdiklat) Polri Pendidikan Reguler (Dikreg) ke-28 dan Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri Dikreg ke-59 TA 2019 di Gedung Oetaryo Suryawinata, Jalan Maribaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin (2/12/2019).

Kapolri Jenderal Pol Idham Azis menyatakan sangat berharap agar para peserta didik yang telah dinyatakan lulus dapat memberi peran membangun Polri yang profesional, modern, dan terpercaya (promoter).

Serta para lulusan diharapkan dapat menjadi perwira Polri yang mahir, terpuji, patuh hukum, dan unggul. Mampu melaksanakan tugas-tugas kepemimpinan.

"Semoga para perwira polri yang telah lulus dari pendidikan di sini, dapat mengimplementasikan kepada jajaran dan anak buah untuk menjadi polisi Promoter, jujur dan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia," tutur Kapolri.

Jumlah peserta didik Sespimti Dikreg ke-28 sebanyak 62 orang, dan peserta Didik Sespimen Polri Dikreg ke-59 sebanyak 220 orang, ditambah empat peserta dari mancanagara, yakni Kepulauan Fiji, Malaysia, Timor Leste, dan Singapura.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kalemdiklat Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto, Kapolda Jabar Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi, Kasespim Polri Irjen Pol Prasta Wahyu Hidayat, Kapolres Cimahi AKBP M Yoris MY Marzuki, Danramil Lembang Kapten Arm Pendi, dan Kapolsek Lembang Kompol Sutarman. Hadir pula sejumlah undangan dari TNI dan BUMN.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.9484 seconds (0.1#10.140)